Panda is everywhere! Banyak Panda di Hong Kong

Panda, hewan yg satu ini biasanya cuma bisa— dilihat di kebun binatang. Ngak sembarang kebun binatang lagi, yg paling lengkap ya di Negara asal Panda: di negeri China.

20140718_153202

 

Tapi, berkat kreatifitas sekelompok orang, Panda2 ini berhasil didatangkan ke Hong Kong dan mereka keliling… pertama kali teman gue lihat mereka di terminal kedatangan internasional di Airport Hong Kong…

20140718_153435

Tapi waktu gue ke Airport, niat bener mau lihat mereka, eh udah dipindahin… entah kemana… setelah beberapa minggu, akhirnya tanpa sengaja gue lihat mereka mejeng di koridor antara Landmark mall & Alexandra house. Ke 2 gedung/mall ini pastinya mall2 mewah, ngak usah lihat2 toko2 yg ada disana, lihat Panda ajaaa…

20140718_152945

Totalnya mungkin sekitar 100 Panda… Mereka terbuat dari kertas lho! Dipajang di kiri & kanan koridor. Masing2 dua baris, depan belakang… Setiap Panda punya karakter masing2…

20140722_143923

So cute…

20140722_143934

Agak susah bikin selfie sama mereka, karena pendek2 Pandanya, dipajang di lantai bawah pula, agak maksa baru bisa…

20140718_153419

 

Jadi kepikiran… kenapa Indonesia yg nyontek ide cemerlang ini utk promosi Komodo misalnya? Why not?

20140718_153244

Advertisements

2 thoughts on “Panda is everywhere! Banyak Panda di Hong Kong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s